on Sabtu, 02 Mei 2015

3 dp diatas bisa jadi mewakili kamu kamu yang suka dengan nuansa horor. dp bbm hitam nan gelap ini benar benar menampilkan sisi horor pada pemakainya.
dp pertama adalah ucapan selamat malam", sekilas tidak ada yang aneh dengan dp ini, namun jika kamu melihat warna merah darah menetes pada tulisan selamat malam dan warna hitam pekat sebagi back groud maka kamu pasti langsung paham, ucapan itu ucapan yang penuh misteri dan menakutkan.
dep kedua adalah sepootng tangan yang tampak mengetuk pintu dengan bunyi tok warna putih. sama dengan ucapan selamat malam, efek mencekam dari dp ini adalah background hitam pekat dengan tangan yang pucat, membuat tangan tersebut mirip tangan hantu yang mengetuk rumah kamu!..
jika dp 1-2 bernuasa horor misteri, maka saya berpendapat dp ketiga ini adalah horor humor. tampak orang dengan topeng badut dengan tangan berlumuran darah sedang menakut nakuti siapasaja yang menontonnya. sungguh jika saya bemaksud menakut nakuti, saya tidak akan menggunakan topeng yang malah tereksan lucu. padahal efen darah yang ada ditanganya sudah pas dan seram benget..